Shinigami Bocchan to Kuro Maid Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia

Sinopsis

Shinigami Bocchan to Kuro Maid Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia



Shinigami Bocchan to Kuro Maid seorang penyihir tanpa sebuah alasan yang jelas mengutuk seorang Tuan Muda dari keluarga bangsawaan. Panggil aja dia Bocchan (Tuan Muda) karena gak di kasih tau nama asli dia, dirinya kena kutukan yang sangat menyedihkan. Ketika Bocchan menyentuh benda hidup; manusia, binatang atau pohonan maka benda tersebut akan menjadi tua atau layu dan lalu mati. Karena hal tersebut dirinya di asingkan oleh keluarganya, bahkan sang ibunda memanggil nya malaikat kematian. Dan dirinya pun diasingkan sendirian di sebuah Mansion keluarga yang ada di tengah hutan.

Tapi di mansion itu dia tidak sepenuhnya hidup sendirian, dia di temani oleh dua pelayan yang setia selalu ada untuknya. Pertama seorang pelayan senior di keluarganya bernama Rob dan yang kedua adalah seorang pelayan muda yang memiliki sifat genit kepadanya bernama Alice. Alice yang seumuran dan teman masa kecilnya dulu dirumah selalu menggoda Bocchan, hal tersebut membuatnya menjadi risih dan ada juga rasa lain yang lama-lama muncul.

Kesedihan darinya yang terasa adalah ketika dia tidak bisa melakukan kontak fisik ke orang lain karena kutukannya tersebut. Apalagi dia juga tidak menyentuh orang yang dia sukai, hal tersebut sangat menyekitkan baginya. Dirinya juga berusaha untuk menghilangkan kutukannya. Menginginkan hidup yang normal bersama dengan keluarga dan yang paling terpenting dia ingin menyentuh orang yang dia sukai. Jadi ini lah kisah Tuan Muda kita yang memiliki kutukan menakutkan dengan pelayan cantiknya dalam menjalani keseharian. Apakah kutukan dari Bocchan bisa hilang supaya kehidupannya kembali normal?

REKOMENDASI ANIME