Hataraku Saibou Black Batch [Eps. 01-13] Subtitle Indonesia




Hataraku Saibou Black (TV) gaya hidup buruk manusia membuat badan mereka sangat rusak, seperti; rokok, alkohol, junkfood, c*l*, obat-obatan terlarang, jarang olahraga dan lain-lain. Anime ini adalah versi gelap dari Hataraku Saibou, yaitu para sel tubuh yang harus berkerja keras. Di tubuh seseorang yang sama sekali tidak memperpedulikan gaya hidup yang buruk dan kebiasa-biasaan yang merusak badannya sendiri. Di dalam tubuh yang mengalami iritasi ini, sel-sel yang bertanggung jawab untuk mempertahankan hidup tampaknya berperang tanpa akhir. 

Karena kekurangan pekerja yang parah, Sel Darah Merah AA2153 harus cepat belajar mengirimkan oksigen dan mengumpulkan karbon dioksida, bahkan dalam kondisi berbahaya. Sementara itu, Sel darah putih -1196 harus melakukan tugasnya dengan menangani bakteri dan virus dalam situasi yang mengancam nyawa. Di tengah krisis tersebut, mereka harus bekerja sama untuk menjaga kesehatan tubuh, meski tidak tahu apakah pengorbanan mereka akan bermanfaat. Tidak seperti anime utamanya, kita tidak bisa anone-anone di anime karena tidak ada hal yang santai di lakukan para sel yang hidup di tubuh yang rusak. Jadi anime ini bisa jadi pelajaran untuk kita supaya lebih menghargai lagi badan kita dengan cara; memperbaiki gaya hidup dan lebih rajin berolahraga.

 
Download Hataraku Saibou Black Batch Subtitle Indonesia

Kata Kunci

Hataraku Saibou Black Batch [Eps. 01-13] Subtitle Indonesia, Nonton Hataraku Saibou Black Batch [Eps. 01-13] Subtitle Indonesia, Download Hataraku Saibou Black Batch [Eps. 01-13] Subtitle Indonesia, Streaming Hataraku Saibou Black Batch [Eps. 01-13] Subtitle Indonesia.

Lebih baru Lebih lama