Chainsaw Man Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia


Chainsaw Man berpusat pada Denji seorang anak remaja yang terjebak dengan hutang yang banyak peninggalan sang bapak. Mimpi Denji sangatlah sederhana; hidup damai, bahagia dan menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, kenyataanya jauh dari yang diharapkan karena Denji dipaksa yakuza untuk membasmi iblis untuk melunasi hutangnya yang banyak. Menggunakan iblis peliharaannya yang bernama Pochita sebagai senjata, ia siap melakukan apa pun yang disuruh.

Tapi sayangnya dia pun di khianati oleh para yakuza yang memperkerjakannya, dirinya di bunuh secara sadis. Tapi Pochita iblis yang menjadi peliharaan Denji melakukan kontrak dengan dirinya. Dia akan merasuki badannya yang sudah mati dan memberikan jantungnya untuk Denji, asalkan Denji mewujudkan semua cita-citanya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru; Manusia Gergaji!

Dia pun di pungut oleh seorang dan di masukan kedalam organisasi pemerintah yang biasa menangani dan memburu Iblis. Sekarang gimanakah kisah Denji? Apakah dia bisa mewujudkan semua cita-citanya!


Download Chainsaw Man Batch BD Subtitle Indonesia
Subtitle Google Sharer
Download Chainsaw Man NCOP/ED Subtitle Indonesia



Kata Kunci

Chainsaw Man Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia, Nonton Chainsaw Man Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia, Download Chainsaw Man Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia, Streaming Chainsaw Man Batch [Eps. 01-12] Subtitle Indonesia.

Lebih baru Lebih lama